Up All Night - One Direction
Rasya di sini
Rabu, 07 November 2012 | 20.38.00 | 0 comments
Test test.. satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh sebelas tambah tiga dikurangi satu ditambah satu dikurangi dua ditambah satu dikali enol(?) -_-v

Halo. Selamat malam pemirsah=)) *tebar bom* Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur karena saya yang syahdu ini bisa memposting di blog gentol untuk pertama kalinyaa~ jadi gini. Perkenalan dulu ya, oke. Perkenalkan!! Nama saya Rasya!!


...



*hening*


Kalian pasti pada belum tau siapa itu Rasya kan? Hm.. Rasya itu emang baru tadi dinobatkan. Rasya itu... sesuatu(?) Rasya itu.. asing(?) Eh, typo. Rasya itu.. asynx(?)-_- Jadi gini, Rasya itu adalah seseorang yang membuat post ini. Tanpa Rasya, post ini tidak akan ada apa apanya lowh B)) *iyalah-_-* udah ah, ngomongnya malah jadi sesuatu-_-

Aku jelasin panjang aja deh. Gini, tadi di sekolah, para personil Gentol United kecuali Plenyik (Ika) menobatkan saya menjadi anggota Gentol United ini juga=)) Huwaaa gembira banget hati ini~ Saya sampai tidak bisa mengucapkan sepatah duapatah kata apapun saat itu:''')) Namaku itu.. Plenyik, penggantinya Ika. Ya kata mereka mau gitu sih. Tapi saya turut berduka kalau Ika dikeluarkan:''(( *ehapaini* pas aku baca post post sebelumnya ini aku terharu(?) Syahdu dan agung sekali(?) Kira kira begitulah-_- tidak ada katakata yang bisa menggambarkan rupa blog ini selain kedua kata itu(?)

Skip. Ya kalo dilihat dari ucapan ucapan saya itu sudah terlihat kalau saya ini alay=//)) mbihihi jadi mayu(?) ih alay lagi-_-v huwe saya tidak bisa menghilangkan bahasa alay saya-_- oke mungkin itulah yang akan menjadi ciri khas saya-_-v

Sekarang, saya akan membagi-bagikan bom kontak saya:

Twitter Blogspot Fanspage Facebook

Oke, cukup sudah=)) Sekian~

OLD POST »
« NEW POST