Up All Night - One Direction
Ask And Resolve!
Rabu, 07 November 2012 | 21.25.00 | 0 comments
Halo lagi! Rasya disini. Anggota Gentoll United terbaru disini=)) Orang syahdu disini=))

Aku baru baca post Gentoll United yang sebelum-sebelumnya. Ada satu yang paling menyentuh hatiku *ea* yaitu postnya Cenil, atau Fahma! Bunyinya seperti ini:

Oke sip. Kekecilan. Sebentar.

ZOOM

lumayan kebaca nggak? Disitu cenil bilang kalo "ada yang tau situs tanya jawab yang bisa buat konsultasi gitu nggak?" dan kebetulan cekalyyhh=))) saya tau! Rasya tau! Anggota Gentoll United terbaru tau! Orang syahdu tau!

Makanya itu saya langsung membikin akun Ask And Resolve - Gentoll United

Ask and Resolve

Oke begitulah=))) Maaf belum ijin._.v aku ngedit HTMLnya juga ya~ yang Ask and Resolve itu aku tambahin juga di 'about'. Maaf sebelumnya u,u kalo nggak setuju hapus aja hehe=)) oke, sekian dari Rasya~ sekian dari Anggota Gentoll United terbaru~ sekian dari orang syahdu~

OLD POST »
« NEW POST